Posted by : crackers Rabu, 05 Juni 2013

Wednesday, June 5th, 2013

Hi :-)
Kali ini aku akan menceritakan salah seorang temanku--teman lumayan baikku haha -- yaituuu dia adalah Rania Nur Azizah. Gadis cantik kelahiran Mojokerto, 3 Januari 2001. Pintar, Manis, Putih. Ummi nya bernama Ririek Parwitasari, temen nya umiku. Dokter Paru. Abi nya bernama Achmad Fauzi. Dia anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaknya Zaid Abdurrosyid, adiknya Nadia Nurul Izzah. Diluar sih kelihatannya dia perfect, cuek, gak peduli sama apapun, siapapun dan kapanpun tapi, sebenarnya dia itu gak gitu lhoooo... Dia itu ramah, tegas, agak cuek, geje, seru, asyik, cantik dan pintar. Ada sih yang gak suka sama dia gara-gara dia itu cuek + gak mau ngajarin kalo ada temen yang lagi kesusahan terutama dalam pelajaran. Awalnya sih aku juga beranggapan gitu hehe.. tapi, ternyata dia itu bulan gak mau tapi, emang dia gak bisa dan ya gitu deh. dipikir-pikir iya juga sih. kadang-kadang atau malah sering aku gak mau ngajarin adekku haha.. anggap aja sama kayak gitu. Btw, awalnya aku sama sekali gak kenal sama dia. Tapi, waktu itu aku iseng minta no dia ke Anya kayaknya, akhirnya kita sms an deh.. waktu itu dia masih alay banget hehe .. kalo kalian tanya ke dia tentang hal ini pasti dia ngaku kok. katanya dulu itu dia mau ikutan temenny alay haha.. eh eh tapi akhirnya aku bisa kenalan secara langsung lhooo .. halah secara dia kan sekelas sama aku #geje. Rania itu ConanLovers sama kayak aku, itu juga yang bikin aku nyambung ngomong sama dia. Pokoknya dia itu is the best dehhhh.. eits tapi jangan bikin dia marah lhooooo.. nanti bisa-bisaaaaa hehee.. nggak kok dia itu baik. tenang aja, tapi kadang-kadang kalo marah dia tegas banget. Di hp dia itu banyak banget lagu korea (kata tsabita sih) .. tapi dia juga sering lho diem-diem nyanyi alias bersenandung di kelas. hehe..udah dulu ya ..lain kali aku share lagi tentang temen-temenku.
Thanks.


Ini diaaa.. Rania Nur Azizah aka Ran Mouri aka Rania Mouri aka Rena Mizunashi ;)
Love You, RAN

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © treasures - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -