Posted by : crackers Jumat, 30 Agustus 2013

Tadi aku kan lari-lari pas pulang, terus tiba-tiba aku kayak nginjek sesuatu gitu, kok rasanya sakit, terus aku masuk kelas tak buka kaos kakiku, em.. ternyata aku nginjek isi staples --" agak dalem, langsung tak cabut isi staples nya, langsung keluar darah. Abis itu lak aku mbuang isi staplesnya ke ais q, tapi gak jadi takutnya nanti gak kesapu ais q jadi diinjek orang. Akhirnya tak buang sampah, nah aku bilang ke ais q "kakiku gak sengaja nginjek staples' nah terus dia nawarin aku betadine, waktu itu rania, safa, nihla lagi maenan di meja kursi, langsung dibilangin ais q. Akhirnya ya mereka ngambilin kotak obat. Ngobatin aku. Ya Allah.. padahal cuma luka kecil, mereka perhatian :) 


Ini dia mereka yang udah nolongin aku
Makasih ya, Rania, Safa, Ais Q, Nihla :-) ♡♡♡

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © treasures - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -